Kamis, 25 Maret 2010

Microsoft corp : Tiga Milyar untuk kepala pembuat virus conficker

Mungkin ada yang belum tau bahkan belum mendengar tentang virus conficker ini,,padahal virus ini sangat sangat berbahaya. Virus ini dibuat dengan program yang sangat amat rumit(mungkin yang buat udah master programmer) sehingga sulit untuk dibasmi. Virus ini menular lewat jaringan internet dan bisa juga melalui flashdisk,cd,dvd serta alat penyimpanan data sementara lainnya.


Bila komputer atau laptop terinfeksi virus ini maka komputer tersebut tidak akan bisa mengupdate operating systemnya dan tidak bisa mengupdate antivirus,,sebab virus ini akan memblok semua domain yang berbau antivirus dan operating system, namun akan banyak juga domain2 lain diintenet yang akan diblok oleh virus ini,dan juga apabila sudah terinfeksi virus ini,akan sulit untuk mnghilangkannya(sabar y,,instal ulang dah,,)hehe...

Nah virus ini sekarang sudah membuat dunia susah,,karena virus ini telah membuat banyak domain yang menjadi tidak aktif.

Kesal dengan ulah virus tersebut, microsoft pun menawarkan hadiah uang bagi siapa saja yang bisa menangkap si pembuat virus conficker ini. Gak tanggung-tanggung,,US$ 250.000 cuy,,yah klo dirupiahin sekitar 3Milyar,,busyet!!

Siapa saja,dimanapun berada, di seluruh dunia bisa mengikuti program ini sesuai dengan hukum negaranya..

Bila ada yang tau tuh pembuat conficker,,kasih tau saya y,,bagi dua y hadiahnya,,hehehe”
“Mereka yang punya informasi tentang worm Conficker diminta menghubungi lembaga penegak hukum internasionalnya.” (microsoft)..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

write your comment here :D