Selasa, 29 September 2009

Bagemana Kabar Saya Harii Inii ???

:hi:Lama ni saya ga posting, sebenernya ada waktu sii..tapi gak tau kenapa suka maless..hihiii..padahal kerjaan saya jg gak banyak banyak amat, cuman kuliah,makan tidur,, sisanya terbuang sia sia..nangihnangihSesuai judul postingan, bagaimana kabar saya hari ini, sy mo jelasin sedikit tentang evolusi saya saaat ini :

1. Tambah Gendutttt
Ahir ahir ini sering banget denger komentar dari temen temen lama kalo saya tambah gendutt..Dan coba tebak apa yang sy lakukan mendengar statement itu ?? Cuman jawab : "Hehee..iya nih, tumbuh dengan sendirinyaa.."
( INI EVOLUSI PALING MENYEDIHKAAN !! )

2. Rajin Bangun Subuh
Ini pertama kalinya dalam sejarah Alarm Hape saya kalah langkah !!
:okay:MANTAP SURANTAPP !!

3. Uda Bisa Gosok Baju dengan Waktu Relatif Singkat
Dulu tuh ia, sy gosok 1 baju aja bs 15 menit lebihh..Parah kan ?? Sekarang uda bs cepet, walopun gak cepet bgt n rapi bwaanget..Maklumlaa..Jam terbangnya belom tinggi...Masi kalah sama tukang londrii..peacepeace

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

write your comment here :D