Rabu, 01 Juli 2009

Novel Gratis

Akhir akhir ini kayanya sulit banget ya menghargai hak cipta orang lain. MP3, software, ebook bisa kita dapetin dengan cuma - cuma. Yah, walopun sebenernya miris banget ngeliat keadaan seperti ini sekarang, tetep aja banyak pihak yang diuntungkan atas kondisi itu. salah satunya SAYA !! :)
Hobi baca novel yang selama ini saya pikir lumayan pake modal akhirnya sedikit - sedikit bisa teratasi dengan adanya ebook novel...
Alhamdulillah..
dan kali ini saya mau berbagi sedikit novel yang sudah saya dapet secara cuma - cuma..
Bdw, donlot ginian dosa gak ya ??
hmmmm....

Laskar pelangi-Andrea Hirata
Sang Pemimpi
Edensor

Ayat-Ayat cinta
Ketika cinta Bertasbih Episode 1
Ketika Cinta Bertasbih Episode 2
Kumpulan Cerpen Ketika Cinta berbuah Surga
Di Atas Sejadah Cinta
Nyanyian Cinta
Pudarnya Pesona Cleopatra
Mahkota cinta
Takbir cinta Zahrana
Dalam Mihrab Cinta

Kumpulan Novel Ahmad Tohari
Novel Indonesia-Anugrah Bidadari
Robohnya Surau kami-AA Navis
Novel Islami - bidadari Untuk Ikhwan - fajar Agustanto
Novel indonesia-Pelarian
Dear Love-Princess WG
Tembang Kampung Halaman- Gola Gong
aku Menggugat Akhwat dan Ikhwan
Lintang Kemukus - Akhmad Tohari


Novel Berbahasa Inggris
Romance Novels
Stephen Kings Novels and short story collections
The Sleeping Beauty Novels - Claiming of sleeping Beauty
A Day Dark as Night


Met donlot ia..
saran saya, kalo donlot cari koneksi internet yang cepet ya..
jgn yg lemot kaya bekicot,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

write your comment here :D